7 Brand Kopi Paling Legendaris di Bandung yang Masih Eksis dan Banyak Cari, Ada yang Berdiri Sejak 1928!

- 12 Februari 2023, 13:38 WIB
Ilustrasi Kopi/pixabay
Ilustrasi Kopi/pixabay /

PRFMNEWS - Kopi menjadi salah satu minuman favorit yang dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat. Peningkatan minat pada kopi berdampak pada perkembangan pembangunan coffee shop di seluruh dunia. Banyak varian kopi yang bisa kamu temukan saat ini.

Nah, buat kamu yang lagi berada di Bandung, ada banyak hal yang bisa kamu telusuri di sana. Salah satunya adalah dengan mengunjungi kedai kopi legendaris di Bandung. 

Ada yang berupa kafe untuk nongkrong, warung kopi yang kental dengan gaya zaman dulu, bahkan kedai kopi yang hanya menjual biji kopinya saja.

Baca Juga: Rekomendasi Es Kopi Susu Creamy Lezat di Kota Bandung, Coba ke 6 Tempat Ini

Beberapa toko kopi legendaris di Bandung ini mampu menampilkan cita rasa dan aroma khas. Biasanya, kopi dibuat menggunakan biji premium dengan proses pemanggangan dan pengolahan secara mandiri.

Penasaran seperti apa kedai kopi yang dimaksud? Berikut ini deretan rekomendasi kedai kopi paling legendaris di Bandung yang berkonsep unik dan instagramable.

 

1. Warung Kopi Purnama (sejak 1930)

Warung Kopi Purnama sudah berdiri sejak tahun 1930. Saat itu, pemiliknya, Purnama, hanya membuka kedai kopi sederhana di rumahnya. Menyajikan kopi ala Cina dengan cita rasa yang khas, kedai kopi ini menjadi populer di kalangan penduduk setempat dan dapat bertahan hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x