10 Tips Mengambil Foto dengan Hasil yang Keren Meski Hanya Pakai HP

- 1 Februari 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi memotret dengan kamera HP.
Ilustrasi memotret dengan kamera HP. /Pixabay/

PRFMNEWS - Tidak punya kamera seharga puluhan juta rupiah, tapi mau mengambil foto dengan tampilan menarik dan hasil terbaik? Tenang, kini, kamu bisa menggunakan ponsel untuk mengambilnya.

Meski diambil dari ponsel/handphone, tapi kualitas yang diberikan tidak akan kalah dibanding dengan kamera puluhan juta, lho.

Menghasilkan foto aesthetic nggak harus selalu menggunakan DSLR atau kamera profesional yang canggih. Cukup bermodal smartphone, kita sudah bisa mendapat foto yang aesthetic, lho!

Baca Juga: Berikut Cara Mendaftarkan IMEI Handphone yang Dibawa dari Luar Negeri Melalui Bea Cukai

Kini, fitur kamera pada handphone juga sudah semakin lengkap untuk mengabadikan momen yang indah. Cukup mengetahui tips foto aesthetic menggunakan hp, kamu akan bisa menghasilkan foto yang gak kalah profesional!

Saat ini hp Android sangat mendukung kamu untuk menjadi fotografer. Saat ini smartphone ini didesain dengan resolusi kamera yang sangat mumpuni. Jika kamu memahami cara foto yang bagus hanya dengan hp Android, hasilnya bisa setara dengan foto-foto yang dihasilkan oleh fotografer profesional.

Lalu, bagaimana cara agar kamu bisa mendapatkan foto yang bagus dan berkualitas hanya dengan ponsel? Yuk, simak langsung artikel ini sampai selesai, ya gengs.

Baca Juga: Jangan Sebarkan Foto atau Video Korban Maupun Pelaku Kekerasan di Media Sosial

1. Pilihlah objek yang menarik

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x