dr. Zaidul Akbar Berikan Tips Cara Jaga Mata agar Tidak Bermasalah

- 7 Januari 2023, 11:36 WIB
dr Zaidul Akbar berikan tips cara menjaga mata tidak bermasalah
dr Zaidul Akbar berikan tips cara menjaga mata tidak bermasalah /Tangkap layar YouTube.com/ @dr.ZaidulAkbafOfficial

 

PRFMNEWS - Dokter Zaidul Akbar yang merupakan pendakwah dan terkenal karena pengobatan secara herbal, memberikan tips cara menjaga mata akibat sinar radiasi dari barang elektronik.

Perlu diketahui saat ini banyak sekali masyarakat kita yang menghabiskan waktunya untuk menatap layar HP atau laptopnya.

Biasanya seseorang yang selalu melihat layar HP atau laptopnya pasti sering masalah-masalah mata, seperti buram, mata kering, mata pegal-pegal dan lain-lain.

Baca Juga: Nyeri Dada dan Susah Bernafas Akibat Jantung Bermasalah, Atasi dengan 4 Herbal ala dr Zaidul Akbar

Masalah-masalah pada mata tersebut biasanya diakibatkan radiasi layar HP atau laptop yang bisa membuat mata kita menjadi buram dalam waktu sementara atau buram secara permanen yang membuat harus menggunakan bantuan kacamata khusus agar bisa melihat dengan jelas.

dr. Zaidul Akbar menjelaskan agar terhindar dari masalah mata akibat cahaya radiasi yaitu membatasi pemakaian barang elektronik tersebut.

Disarankan untuk pemakaian barang elektronik selama 1 hingga 2 jam.

Baca Juga: dr Zaidul Akbar Ungkap Obat Alami Asam Urat dan Kolesterol

"Kalau anda memang lebih banyak pandangan dekatnya ya, saran saya ketika, coba diatur waktunya misalkan anda pakai laptop 1 jam 2 jam”, ujar dr. Zaidul Akbar dari kanal YouTube Bisikan.com.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah