Review Lenovo Ideapad L340, Laptop Gaming Harga Terjangkau

- 8 November 2022, 14:44 WIB
Lenovo Ideapad L340
Lenovo Ideapad L340 /

PRFMNEWS - Apakah Anda sedang mencari laptop gaming dengan harga terjangkau? Jika ya, Lenovo Ideapad L340 bisa jadi pilihan yang tepat. Laptop ini memang diproduksi oleh Lenovo untuk para gamers entry-level yang bermain game hanya untuk melepas penat semata. Sehingga, tidak membutuhkan laptop gaming dengan spesifikasi yang terlalu tinggi atau profesional.


Anda dapat memperoleh laptop yang cukup mumpuni untuk gaming dengan harga yang terjangkau di Lenovo Ideapad L340. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak review selengkapnya di bawah ini.

Review Lenovo Ideapad L340 Gaming Harga Terjangkau

1. Didukung Prosesor i7 yang Kencang
Lenovo Ideapad L340 didukung oleh prosesor Intel Core i7-9750H yang mampu memberikan pengalaman gaming serta kebutuhan lainnya dengan proses yang kencang. Selain didukung oleh Intel Core i7, laptop ini juga memiliki varian yang didukung oleh Intel Core i5-9300H yang juga cukup handal dalam memberikan pengalaman multi tasking yang anti lemot.

Namun, jika Anda menginginkan pengalaman yang lebih memuaskan, terutama dari segi multi tasking mengerjakan beberapa hal sekaligus, tentunya varian yang didukung oleh prosesor Intel i7 akan lebih memuaskan.

2. Desain Minimalis
Meskipun didesain sebagai laptop gaming entry level, Lenovo Ideapad L340 memiliki tampilan yang minimalis dan simpel layaknya laptop seri kantor pada umumnya. Sehingga, untuk Anda yang membutuhkan laptop gaming untuk melepas penat semata dari rutinitas pekerjaan kantor, laptop ini cocok sekali sebagai pilihan.

Baca Juga: Warga Bandung Bisa Lihat Bareng Gerhana Bulan Total Hari ini di Lembang Tanpa Alat Bantu, Ini Jadwalnya

Lenovo Ideapad L340 didesain dengan body cover polos berwarna hitam yang berpadu dengan keyboard mulus berwarna biru yang teduh. Perpaduan tersebut membuat tampilan laptop ini tampak elegan dan minimalis. Tak hanya itu, body cover dari laptop ini terbuat dari polikarbonat yang membuatnya tidak mudah kotor saat disentuh oleh tangan.

Adapun ukuran layar dari laptop ini adalah 15,6 inci. Cukup nyaman untuk digunakan gaming maupun streaming video. Dengan berat hanya 2.1 kg dan tebal 2.4 cm, Lenovo Ideapad L340 praktis mudah dibawa kemana-mana. Layar laptop ini juga dilengkapi dengan bezel di bagian kiri dan kanan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x