Viral! Jasa Sewa Pacar 'Love in Contract' di Indonesia, Tarif Mulai dari Puluhan Ribu Rupiah

- 7 November 2022, 08:15 WIB
Ilustrasi Jasa Sewa Pacar.
Ilustrasi Jasa Sewa Pacar. /pixabay

PRFMNEWS - Jasa sewa pacar sempat menjadi trending twitter dan viral karena banyak akun yang memposting membuka lowongan kerja namun sebagai talent jasa sewa pacar.

Bukan hanya di Twitter namun tren ini juga sempat ramai di Instagram, Facebook, hingga ada situsnya sendiri.

Beberapa negara di luar sana seperti di Jepang dan China, jasa sewa pacar sudah lama terdengar. Apalagi prinsip menghabiskan waktu dengan lawan jenis atau seseorang, tidak melulu harus berarti pacaran.

Jasa sewa pacar ini kembali menjadi hits berkat drama korea ‘Love in Contract’ yang mengisahkan seorang wanita menawarkan jasa istri sewaan.

Baca Juga: Cerita Shendy Ilham Preman Pensiun 6, Sejak SMP jadi Figuran Akhirnya Tembus jadi Pemeran Roy Pacar Safira

Nah, ternyata belakangan, di negeri kita pun mulai ramai ditemukan jasa sewa pacar tersebut. Pilihan paket jasa untuk sewa pacar pun bermacam-macam. Mulai dari online date seperti menemani chat, telepon, hingga kencan offline dengan tarif beragam.

Kebanyakan para pemilik bisnis ini menggunakan media sosial untuk mempromosikan jasa sewa pacar yang mereka tawarkan. Beberapa akun merupakan perseorangan dan lainnya tergabung dalam sebuah manajemen.

Tarif dan layanan yang disediakan juga ada yang dicantumkan secara terang-terangan, tetapi ada juga yang harus menghubungi melalui pesan pribadi terlebih dahulu.

Sejumlah akun sewa pacar, layanan yang ditawarkan rupanya cukup beragam. Ada beberapa pilihan paket yang tersedia dengan tarif yang cukup bervariasi. Selain itu, ada juga batas durasi berapa lama pacar sewaan bakal menemani kliennya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x