Selama ini Disimpan Dalam Hati, Nabila Ishma Pacar Eril Ungkap 3 Janji untuk Putra Sulung Ridwan Kamil

- 10 Juni 2022, 19:40 WIB
Eril dan Pacarnya Nabila Ishma
Eril dan Pacarnya Nabila Ishma /Ryohan B/Tangkapan layar instagram @Nabilaishma

PRFMNEWS - Pacar Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), Nabila Ishma Nurhabibah mengungkapkan kembali isi hatinya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 10 Juni 2022.

Pada unggahan itu, Nabila Ishma mengungkap tiga janji dirinya kepada almarhum Eril sekaligus kembali menegaskan bahwa ia telah kuat dan ikhlas dengan takdir yang dialami sang kekasih.

Nabila Ishma mengawali ungkapan isi hatinya dengan menghaturkan terima kasih atas segala kenangan manis yang diberikan almarhum Eril selama bersama dengannya.

“A Erill, anak baik. Terima kasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terima kasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku, tapi juga keluarga aku,” ungkapnya dalam keterangan unggahan foto ia dan Eril, dikutip prfmnews.id pada Jumat, 10 Juni 2022.

Baca Juga: Harga Tiket Nonton Piala Presiden 2022, Ada Persis Solo vs PSS Sleman Besok, Bisa Beli Online dan Offline

“Terima kasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terima kasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gak ada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku,” imbuhnya.

Kemudian, Nabila turut mengungkap keyakinan hatinya bahwa cara Sang Maha Pencipta memanggil Eril kembali kepada-Nya sungguh mulia.

“Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a Eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, di manapun kamu berada sekarang, pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia,” ujarnya.

Baca Juga: Siap-Siap Ditilang Jika Melanggar Operasi Patuh yang Akan Digelar Mulai 13 Juni, Ada 8 Jenis Pelanggaran

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x