Gula Darah Sembuh Dengan Ramuan Herbal, dr Zaidul Akbar : Gunakan 2 Bahan Ini

- 11 Oktober 2022, 20:32 WIB
Pakar kesehatan dr. Zaidul Akbar
Pakar kesehatan dr. Zaidul Akbar /Youtube dr. Zaidul Akbar

PRFMNEWS - Gula darah naik akan cepat turun dengan ramuan alami ini, banyak orang yang belum mengetahui tentang makanan yang bisa menaikan kadar gula pada tubuh.

Sering mengkonsumsi makanan yang mengandung minyak serta bahan olahan lainnya ternyata akan membuat gula darah naik, untuk bisa menurunkan diabetes pada tubuh sebaiknya harus sering mengkonsumsi ramuan alami ini.

Ramuan alami yang terbuat dari tumbuhan ini jarang dijadikan obat, padahal herbal ini ternyata ampuh mengatasi penyakit salah satunya untuk menurunkan gula darah. 

Baca Juga: Nasi Putih Dingin Tidak Membuat Gula Darah Naik? Begini Penjelasan Dokter Cahyo

Seperti dikutip dari youtube @bisikan.com, dr Zaidul Akbar memberikan saran untuk menurunkan kadar gula darah dengan cepat menggunakan ramuan alami ini.

Ramuan alami ini diyakini dapat melancarkan kadar gula darah pada tubuh, selain itu dengan sering mengkonsumsi bahan ini tubuh akan sehat dan bugar.

“Banyak pilihan-pilihan kita memperbaiki atau mengendalikan gula darah tadi salah satunya ini kayu manis,” tutur dr Zaidul Akbar, dikutip prfmnews.id hari Senin 11 Oktober 2022.

Baca Juga: Ternyata Umbi ini Dapat Turunkan Gula Darah, Berikut Penjelasan dr. Cahyo

Dokter Zaidul Akbar menerangkan bahwa ramuan yang dimaksud adalah kayu manis, dengan mengkonsumsi kayu manis maka gula darah dapat terkontrol dengan baik.

Namun tak hanya kayu manis, dengan menambahkan beberapa bahan lainnya maka gula darah bisa sembuh seketika tanpa mengkonsumsi obat berbahan kimia.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x