Asam Urat Sembuh dengan Rempah Tradisional Ini, Kata dokter Ema Surya Pertiwi

- 10 September 2022, 17:00 WIB
Dokter Ema Surya Pertiwi ungkap cara hilangkan rasa nyeri asam urat dengan obat rempah tradisional ini.
Dokter Ema Surya Pertiwi ungkap cara hilangkan rasa nyeri asam urat dengan obat rempah tradisional ini. /Tangkapan layar Youtube.com/Emasuper

PRFMNEWS - Asam urat biasanya terasa nyeri di beberapa bagian tubuh, untuk mengatasinya bisa menggunakan rempah tradisional yang sering ditemukan di Indonesia.

Rempah tradisional ini banyak sekali manfaatnya salah satunya yakni menurunkan kadar asam urat di tubuh.

Rasa nyeri akibat asam urat, sebetulnya bisa dicegah dengan rutin mengkonsumsi rempah tradisional ini. Namun banyak orang yang belum tahu tentang obat alami ini.

Baca Juga: Mulai Sabtu 10 September, Jalan Trunojoyo-Sultan Agung Kota Bandung Dijadikan Satu Arah

Rempah sudah ada sejak nenek moyang terdahulu dan tesebar di Indonesia, makanya bagi penderita asam urat sebaiknya harus berbangga diri karena obat alami ini banyak ditemukan.

Mengidap asam urat tidak harus mengkonsumsi obat kimia yang harganya lumayan mahal, tetapi hanya dengan rempah tradisional ini bisa sembuh tanpa merasakan nyeri pada bagian tertentu.

Rasa nyeri pada asam urat memang sangat menyiksa, oleh karena itu kita sudah harus peka terhadap rempah tradisional agar penyakit tersebut hilang dengan sendirinya.

Baca Juga: Persib Pastikan Budiman dan Yaya Sunarya Tetap Menjadi Bagian Staf Pelatih Persib di Liga 1 Musim ini

Hal ini disampaikan dokter Ema Surya Pertiwi di akun Youtube EmaSuperr, bahwa rempah tradisional seperti jahe merupakan obat bagi penderita asam urat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x