Gula Darah Turun Cepat dan Kontrol Diabetes dengan Bahan Rujak Ini Kata dr Ema

- 25 Agustus 2022, 17:10 WIB
Turunkan gula darah dan kontrol diabetes dengan bahan rujak ini, kata Dokter Ema Surya Pertiwi.
Turunkan gula darah dan kontrol diabetes dengan bahan rujak ini, kata Dokter Ema Surya Pertiwi. /Tangkapan layar Kanal Youtube Emasuperr

PRFMNEWS - Banyak orang yang belum tahu, bahwa ada bahan rujak yang bisa mengontrol penyakit diabetes apalagi gula darah sering naik.

Bahan rujak ini terbukti bisa menurunkan gula darah dengan kilat dan ampuh, sehingga alangkah lebih baik bagi penderita diabetes sering mengkonsumsi bahan yang satu ini.

Rujak memang sudah ada sejak dari nenek moyang dulu, namun manfaat yang terkandung dalam bahan rujak yang satu ini belum banyak diketahui orang.

Baca Juga: Jalan Layang Prof Mochtar Kusumaatmadja Bandung jadi Sasaran Vandalisme, Padahal Baru Dicat Ulang

Apalagi bahan rujak ini ampuh untuk mengatasi diabetes pada tubuh dan menurunkan kadar gula darah dengan kilat, maka perlu anda ketahui lebih jelas dengan buah yang sering dijadikan rujak oleh banyak orang.

Dikutip dari Youtube @emasuperr, bahan rujak yang satu ini ampuh menurunkan gula darah secara kilat dan menyembuhkan diabetes.

Jadi tips ini memudahkan para penderita diabetes agar tidak harus mengeluarkan uang banyak, dengan buah ini pengobatan bisa dilakukan di rumah tanpa harus pergi ke klinik.

Baca Juga: Renovasi TMII Capai 98%, Jokowi: Tarif Tiket Jangan Mahal-mahal

Menurut dr Ema Surya Pertiwi atau kerap disapa dr Ema, bahan rujak yang dimaksud adalah buah mengkudu, buah ini berkhasiat untuk menurunkan gula darah dengan kilat dan ampuh.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: YouTube Emasuperr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x