Resep Alami Obati Psoriasis ala dr. Zaidul Akbar : Hanya dengan 4 Macam Herbal

- 8 Agustus 2022, 21:00 WIB
di Zaidul Akbar
di Zaidul Akbar /Instagram @zaidulakbarofficial

PRFMNEWS - Penyakit psoriasis kurang banyak dikenal masyarakat, karena penderitanya banyak yang menyembunyikan fakta bahwa mereka mengalami penyakit tersebut.

Sebenarnya penyakit itu tidak berbahaya, namun karena menyerang kulit maka dapat membuat minder atau rendah diri.

Apa sebenarnya penyakit psoriasis tersebut? Sebenarnya itu adalah salah satu jenis penyakit autoimun yang menyerang kulit.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Tidur pada Waktu Ini Bisa Menyehatkan Jantung dan Membakar Lemak Tubuh

Kulit menjadi bersisik di beberapa bagian, dengan lapisan-lapisan yang makin lama makin menebal. Warna sisik kulit itu keperakan dan menimbulkan rasa gatal serta perih.

Lapisan kulit tebal itu dapat mengelupas dan akan digantikan lagi dengan lapisan kulit baru di bawahnya. Jika terjadi di bagian kepala, maka ia akan terlihat seperti ketombe yang menebal dan bisa mengelupas.

Penyebabnya hingga kini masih belum bisa dipastikan, karena ini disebabkan oleh imun tubuh si penderita sendiri. Namun dokter kulit banyak berpendapat bahwa stres adalah pemicu utama penyakit psoriasis.

Baca Juga: Strech Mark Bikin Kamu Gak Percaya Diri? Bisa Disembuhkan Jika Masih Dalam Kondisi Begini Kata dr. Sung

Pada beberapa kasus, psoriasis bisa menyebabkan beberapa kondisi lain seperti, masalah kardiovaskular, diabetes, tekanan darah tinggi.

Untuk mengobati kulit gatal Psoriasis, dr.Zaidul Akbar, memberikan resep mudah yang bisa menggunakan bahan-bahan yang ada di sekitarmu.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x