NGL Link Viral di Instagram Ada 2 Versi, Identitas Pengirim Pesan Anonim Tidak Bisa Ketahuan, Benarkah?

- 27 Juni 2022, 06:00 WIB
Cara Main NGL Link dan Cara Membuat NGL Anonymous Instagram Story dan Bio.*
Cara Main NGL Link dan Cara Membuat NGL Anonymous Instagram Story dan Bio.* /Unsplash/ Jeremy Bezanger

PRFMNEWS - Baru-baru ini fitur NGL Link anonymous menarik minat pengguna Instagram (IG) untuk coba berbagi pesan juga tanya jawab dengan followers melalui berbagi link (tautan) di IG Story.

Melalui fitur NGL Link anonymous ini, identitas pengguna yang membagikan link tanya jawab di Instagram Story disebutkan tidak bisa dilihat alias tidak akan ketahuan oleh followersnya.

Benarkah identitas pengguna yang membagikan link tanya jawab di Instagram Story dengan fitur NGL Link anonymous tidak bisa dilihat dan diketahui oleh followers mereka?

Seperti diketahui, untuk berbagi NGL Link anonymous di IG Story, pengguna harus mengunduh aplikasi NG: anonymous q&a terlebih dahulu di PlayStore (Android) maupun AppStore (iOS).

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal, Seorang Pengendara Motor Tewas di Jagakarsa, Korban Warga Cibinong Bogor

Barulah setelah memanfaatkan fitur NGL Link di aplikasi tersebut, pengguna bisa membuat link untuk menyampaikan pesan ataupun pertanyaan yang nantinya dapat diunggah ke IG Story.

Melansir laman Screenrant, aplikasi NGL: anonymous q&a ternyata terdiri dari dua versi, yakni versi berbayar (Pro) dan gratis (saat ini sudah bisa diunduh oleh pengguna di Indonesia).

Sedangkan pada versi berbayar, ada fitur Who Sent This yang akan memberikan petunjuk nama pengirim pesan, sehingga dapat mengetahui identitas si pengirim link yang dibuatnya.

Harga yang dipatok untuk berlangganan versi premium atau berbayar ini dimulai dari harga 1,99 hingga 9,99 dollar AS. Jumlah tersebut setara dengan Rp29.000 – Rp148.000.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x