Tak hanya Usir Jin, Daun Bidara Juga Bisa untuk Atasi Anak Nakal dan Sulit Diatur Kata dr. Zaidul Akbar

- 6 Juni 2022, 10:30 WIB
dr. Zaidul Akbar. Dia menjelaskan manfaat daun bidara yang bisa digunakan untuk atasi anak nakal.
dr. Zaidul Akbar. Dia menjelaskan manfaat daun bidara yang bisa digunakan untuk atasi anak nakal. /YouTube dr. Zaidul Akbar Offcial

PRFMNEWS - Daun bidara terkenal sebagai tumbuhan yang biasa digunakan untuk ruqyah dan juga mengusir jin.

Namun ternyata manfaat daun bidara bukan hanya untuk mengusir jin saja. Menurut pendakwah yang juga seorang praktisi herbal dr. Zaidul Akbar, daun bidara bisa digunakan untuk atasi anak yang nakal dan susah diatur.

"Manfaat mengkonsumsi daun bidara yang lain adalah bisa untuk mengatasi anak-anak yang ‘nakal’ seperti susah diatur, dengan cara anak tersebut dimandikan menggunakan daun bidara yang sebelumnya telah diruqyah terlebih dahulu," jelas dr. Zaidul Akbar, seperti yang dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube Bisikan.com pada Senin 6 Juni 2022.

Baca Juga: 7 Risiko Pernikahan Dini dari Segi Kesehatan Reproduksi Dijelaskan BKKBN

Cara menggunakan daun bidara sebagai obat untuk atasi anak nakal dan susah diatur pun cukup mudah, yakni cukup mandikan dengan daun bidara tersebut saja.

“Tetapi sebelum memandikan anak yang nakal dan susah diatur sebelumnya air yang berisi daun bidara tersebut di ruqyah terlebih dahulu,” tambah dr. Zaidul Akbar.

Tidak hanya dapat atasi anak nakal dan sulit diatur, dr.Zaidul Akbar juga mengatakan bahwa daun bidara memiliki manfaat untuk kesehatan.

Manfaat daun bidara sendiri dapat bekerja optimal dan lebih berkhasiat jika dikombinasikan dengan 3 bahan alami lainnya.

3 bahan alami yang dimaksud oleh dr. Zaidul Akbar adalah, daun tin, daun bidara, dan kunyit.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Bisikan.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah