dr Zaidul Akbar Sarankan Penderita Autoimun dan Tekanan Darah Tinggi Konsumsi 2 Bumbu Dapur Ini

- 5 Juni 2022, 19:30 WIB
dr. Zaidul Akbar
dr. Zaidul Akbar /Tangkap layar YouTube/dr. Zaidul Akbar Official.

PRFMNEWS - Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar menyarankan bagi penderita penyakit autoimun dan diabetes untuk mengkonsumsi dua bahan dapur ini.

Penyakit autoimun dan diabetes tentunya tidak bisa disepelekan dan harus ditangani agar tidak semakin memperburuk kesehatan si penderitanya.

Seperti kita ketahui bahwa di masa saat ini banyak orang yang mengalami sakit yang beragam, contohnya seperti autoimun dan diabetes, salah satu penyebabnya adalah dari makanan yang mereka konsumsi.

Baca Juga: Dr. Zaidul Akbar Ungkap 1 Minuman Herbal Ini Mampu Atasi Perut Buncit

Sebagaimana dilansir dari kanal YouTube @Sehat Sunnah, dr Zaidul Akbar menyarankan agar kita mengubah isi piring yang kita makan, dalam artian merubah makan-makanan kita menjadi lebih sehat, lebih alami.

"Jadi sebenarnya kalau anda mengubah isi piring anda, InsyaAllah banyak sekali hal-hal luar biasa yang bisa terjadi pada badan anda," ucap dr Zaidul Akbar seperti dikutip prfmnews.id melalui kanal YouTube @Sehat Sunnah.

Selain itu dr Zaidul Akbar menceritakan bahwa dia pernah didatangi seorang ibu-ibu yang mengatakan jika dirinya terkena penyakit Autoimun.

Baca Juga: Serai dan Daun Salam Mampu Atasi Berbagai Penyakit, Salah Satunya Gula Darah, Kata dr Zaidul Akbar

Autoimun sendiri adalah penyakit yang disebabkan sistem kekebalan tubuh yang menyerang sel-sel sehat di dalam tubuh.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah