Minum Resep ‘Pembersih Tubuh’ ala dr. Zaidul Akbar ini Sebelum Tidur, Rasakan Efek Dahsyat saat Bangun Pagi

- 5 Juni 2022, 08:30 WIB
dr. Zaidul Akbar jelaskan cara minum madu agar bisa menjadi pembersih tubuh.
dr. Zaidul Akbar jelaskan cara minum madu agar bisa menjadi pembersih tubuh. // Tangkap layar Youtube dr. Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Praktisi ahli kesehatan dokter Zaidul Akbar membagikan resep ramuan minuman herbal atau berbahan alami untuk membersihkan organ vital tubuh yang cocok dikonsumsi rutin sebelum tidur malam.

Ramuan minuman herbal ala dr. Zaidul Akbar ini efektif membersihkan seluruh organ vital tubuh seperti jantung, ginjal, paru-paru, lambung, usus, dan saluran pencernaan lainnya.

Dokter Zaidul Akbar menjamin ada efek luar biasa dahsyat untuk kesehatan organ vital tubuh tersebut yang bisa dirasakan saat bangun pagi, jika Anda rutin minum ramuan herbal ini sebelum tidur malam.

Menurut dr. Zaidul Akbar, ramuan berbahan alami untuk menyehatkan jantung, ginjal, paru-paru, lambung, usus, dan saluran pencernaan lainnya ini dianalogikan sebagai ‘petugas pembersih organ tubuh’ ketika Anda tidur malam.

Baca Juga: Laporan Warga: Jembatan Taman Regol Bandung Perlu Perbaikan

Resep ramuan minuman pembersih organ vital tubuh agar Anda semakin sehat dan bugar saat bangun pagi ini diungkap dr. Zaidul Akbar melalui kanal YouTube Bamol Tv.

Bahan-bahan alami yang diperlukan untuk membuat ramuan herbal pembersih organ vital tubuh ini yaitu kunyit, jahe, serai atau sereh, jeruk nipis, dan madu ataupun kurma.

Cara membuatnya cukup mudah, siapkan potongan kunyit, jahe, dan batang serai secukupnya yang telah dibersihkan, lalu rendam dengan air panas.

“Kunyit, jahe, serai direndam air panas dispenser juga cukup, tunggu keluar aromanya, baru dikasih perasan jeruk nipis. Abis itu kasih madu atau bisa blender pakai kurma,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x