Modal Kunyit dan Santan Jadi 2 Ramuan Ampuh Sehatkan Organ Vital Tubuh Diminum Malam, kata dr. Zaidul Akbar

- 5 Juni 2022, 09:30 WIB
Buat ramuan ala dr. Zaidul Akbar ini di rumah maka pembuluh darah dan jantung akan bersih dari lemak jahat.
Buat ramuan ala dr. Zaidul Akbar ini di rumah maka pembuluh darah dan jantung akan bersih dari lemak jahat. /Pixabay

PRFMNEWS - Bahan kunyit dan santan ditambah sejumlah bahan alami atau herbal seperti rimpang-rimpangan lainnya ternyata efektif membersihkan organ dalam tubuh sehingga mencegah Anda menderita penyakit serius.

Praktisi kesehatan dokter Zaidul Akbar membagikan dua resep ramuan minuman herbal atau berbahan utama kunyit dan santan yang bisa diolah dengan bahan herbal lain yang cocok dikonsumsi sebelum tidur malam.

Dua ramuan minuman herbal ala dr. Zaidul Akbar berbahan utama kunyit dan santan ini efektif membersihkan seluruh organ vital tubuh seperti jantung, ginjal, paru-paru, lambung, usus, dan saluran pencernaan lainnya.

Menurut dr. Zaidul Akbar, dua ramuan berbahan alami utama kunyit dan santan ini bisa menyehatkan jantung, ginjal, paru-paru, lambung, usus, dan saluran pencernaan lainnya karena berperan sebagai ‘petugas pembersih organ tubuh’ ketika Anda tidur malam.

Baca Juga: Jin Kafir Ternyata Tidak Suka Makanan Sehat Kata dr. Zaidul Akbar, Termasuk Rempah dan Rimpang Ini

Untuk membuat ramuan pembersih organ tubuh yang pertama, dr. Zaidul Akbar meminta Anda menyiapkan kunyit, jahe, serai/sereh, jeruk nipis, dan madu ataupun kurma.

Cara membuatnya cukup mudah, siapkan potongan kunyit, jahe, dan batang serai secukupnya yang telah dibersihkan, lalu rendam dengan air panas.

“Kunyit, jahe, serai direndam air panas dispenser juga cukup, tunggu keluar aromanya, baru dikasih perasan jeruk nipis. Abis itu kasih madu atau bisa blender pakai kurma,” ucapnya.

Dokter 44 tahun itu menyebut, empat bahan tumbuhan tersebut memiliki kandungan enzim, vitamin, dan efek antioksidan yang luar biasa bagi tubuh.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah