Yamaha Hadirkan 3 Warna Baru pada Yamaha X-Ride yang Makin Agresif

- 7 April 2022, 11:45 WIB
3 Warna baru Yamaha X-Ride
3 Warna baru Yamaha X-Ride /Yamaha

PRFMNEWS - Yamaha baru saja menghadirkan 3 warna baru pada Yamaha X Ride.

Sebagaimana diketahu, Yamaha X-Ride merupakan salah satu varian produk motor 125 cc dari Yamaha berupa skutik “crossover” dengan desain tangguh dan modern untuk menunjang segala aktivitas, hobi, rutinitas harian pengendara yang gemar berpetualang dan menjelajah kemana saja.

Di tahun ini, Yamaha X-Ride tampil lebih agresif dengan kombinasi warna baru yang lebih berani dan atraktif mengikuti tren masa kini sehingga membangun semangat pengendara menjadi lebih energik.

“Kebutuhan dan karakter masyarakat Indonesia semakin dinamis, maka Yamaha konsisten melakukan perubahan salah satunya dengan implementasi penyegaran warna baru. Hal ini dilakukan untuk menjaga kepuasan konsumen Yamaha sekaligus menjawab kebutuhan dan selera konsumen masa kini. Seperti Yamaha X-Ride yang memiliki desain tangguh, kini tampil semakin trendi dengan kombinasi warna baru yang atraktif untuk memenuhi selera pengendara yang menyukai petualangan dan tetap memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari,” ungkap Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro dalam keterangannya.

Baca Juga: Reog Ponorogo Akan Diklaim Malaysia, Akun Resmi Malaysia Ramai Diserbu Netizen Indonesia

Tahun ini Yamaha X-Ride hadir dengan 3 pilihan warna baru, di antaranya warna Metallic Cyan dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sedikit sentuhan warna oranye pada bagian depan dan tren warna Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia khususnya generasi masa kini.

Warna kedua adalah Metallic Red dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sentuhan warna merah yang menonjolkan karakter berani.

Sementara warna ketiga adalah Metallic Blue dengan perpaduan warna biru menyala dengan abu-abu metallic yang modern sehingga membuatnya semakin menarik untuk dijadikan motor pilihan menemani rutinitas berkendara harian.

Baca Juga: Benar, Marshel Widianto Sosok Komedian Inisial M Pembeli 76 Konten Porno Dea OnlyFans, Begini Kata Kuasa Hukum

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x