Selalu Baca Surat ini, Bisa Mengabulkan Setiap Hajat Kita, Syekh Ali Jaber: Mewakili Segala Doa

- 28 Januari 2022, 16:09 WIB
 Syekh Ali Jaber beberkan dzikir dahsyat mampu kabulkan semua hajat.
Syekh Ali Jaber beberkan dzikir dahsyat mampu kabulkan semua hajat. /Tangkap layar YouTube.com / Syekh Ali Jaber

PRFMNEWS - Setiap manusia pasti memiliki keinginan terhadap sesuatu entah itu barang, karir atau semacamnya, maka dari itu mereka berusaha untuk mendapatkannya salah satunya adalah dengan berdoa kepada Allah SWT.

Untuk berdoa sendiri sangat dianjurkan untuk mengagungkan nama Allah SWT serta pujian-pujian kepadanya disetiap doa kita.

Tapi, terkadang beberapa orang belum paham akan doa apa yang dipanjatkannya kepada Allah SWT.

Maka dari itu, ada suroh pendek yang bisa mengkabulkan doa kita dengan cepat yang bahkan doa ini selalu kita bacakan setiap harinya.

Baca Juga: Soal Aksi Demo Anarkis GMBI di Polda Jabar, Ridwan Kamil Sampaikan Pesan Ini

Silansir prfmnews.id dari Channel YouTube MataHati Islami, Syekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa sroh yang bisa mengkabulkan doa kita dengan cepat adalah suroh Al Fatihah.

“Al Fatihah merupakan doa kita semua. Bagi yang tidak bisa berdoa, yang tidak bisa memanjatkan permohonannya kepada Allah, tapi hajatnya banyak, tapi tidak mengerti bahasa doa yang pas. Atau yang paling tepat untuk memohon kepada Allah, jangan khawatir,” ujar Syekh Ali Jaber.

Dengan mengamalkan isi dari surat Al Fatihah maka doa yang kita panjatkan maka Allah akan mengabulkannya.

Syekh Ali Jaber juga menyampaikan bahwa suroh Al Fatihah bukan hanya untuk orang wafat saja, tapi juga untuk obat diri kita dan bahkan untuk melindungi anak-anak kita dari segala bahaya dan keburukan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x