Tak Perlu Ganti yang Terbaru, Ini Alasan iPhone XS Masih Layak Digunakan

- 24 Januari 2022, 16:58 WIB
 iPhone Xs Max
iPhone Xs Max /Dok. Apple

 

PRFMNEWS - Terkenal akan sistem operasinya yang sangat canggih juga modelnya yang sangat mewah dan elegan, iPhone menjadi smartphone yang paling diminati oleh semua kalangan masyarakat. Bagaimana tidak, dari segi kelayakan dan segi performanya, smartphone keluaran Apple ini bisa dibilang menjadi smartphone yang paling layak untuk dimiliki. Namun, semakin tinggi kualitasnya, tentunya semakin besar kocek yang perlu anda keluarkan.

iPhone meluncurkan setidaknya satu atau dua smartphone versi terbaru di setiap tahunnya. iPhone memiliki kelayakan pakai kurang lebih 5 tahun berdasarkan sistem operasinya. Lebih dari itu, iPhone yang anda gunakan bisa dibilang sudah ketinggalan zaman karena tidak mendapat dukungan dan tidak bisa diperbarui lagi sistem operasinya. Tentu saja, iPhone versi terbaru akan terus diluncurkan. Dari sinilah, mengapa anda akan selalu tertarik untuk buru-buru ganti iPhone keluaran yang terbaru.

Di tahun 2022 ini, tercatat beberapa iPhone keluaran terbaru bisa anda miliki, seperti iPhone 11, iPhone 12, dan iPhone 13. Selain itu, ada juga iPhone versi lama yang masih layak digunakan di tahun 2022. Salah satunya adalah iPhone XS.

Baca Juga: Curi iPhone di Soreang, Plat Nomor Motor Pelaku Terekam Jelas CCTV

Dirilis pertama kali pada tanggal 22 September 2018, iPhone XS ini juga memiliki banyak kelebihan dan menjadi smartphone yang masih sangat layak untuk anda gunakan. Dari segi kelebihan tersendiri dan sistem operasi yang masih mendapat dukungan untuk bekerja dengan baik, iPhone XS bisa menjadi alternatif untuk anda jika belum memiliki budget yang cukup untuk memiliki iPhone versi terbaru.

Berikut ini adalah alasan mengapa iPhone XS masih layak untuk digunakan di tahun 2022. Simak selengkapnya berikut ini!

1. Dukungan sistem operasi yang masih terupdate

iPhone Operating System atau sering dikenal sebagai iOS adalah sistem operasi pada perangkat keras Apple, termasuk pada iPhone. Dilihat dari segi performa dan keunggulannya, iOS lebih terlihat unggul dibanding Android. Nah, iPhone XS sendiri hadir dengan sistem operasi iOS 12, yang mana masih bisa terupdate kira-kira 5 tahun kedepan setelah rilis. Di tahun 2022 ini, iPhone XS tentunya didukung dengan sistem operasi terupdate yaitu iOS 15. iOS 15 dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang pastinya memaksimalkan hari-hari anda. Jadi, iPhone XS masih bisa bekerja dengan baik dan tak kalah dengan iPhone yang versi terbaru.

Baca Juga: Mulai 1 November, Smartphone Android dan iPhone Ini Tak Bisa Gunakan Whatsapp

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x