Sakit Radang Telinga Atasi Cukup dengan 1 Bahan ini, ala dr Zaidul Akbar

- 29 Desember 2021, 11:25 WIB
Minum Ramuan Herbal Ini Sebelum Tidur, Menurut dr. Zaidul Akbar dapat Membersihkan Pencernaan
Minum Ramuan Herbal Ini Sebelum Tidur, Menurut dr. Zaidul Akbar dapat Membersihkan Pencernaan /Tangkapan layar YouTube dr. Zaidul Akbar/


PRFMNEWS - Telinga merupakan organ pendengaran yang mempunyai fungsi untuk menangkap dan mengubah suatu suara berupa energi mekanis menjadi energi elektris.

Terkadang juga telinga kita sering terkena infeksi, yang salah satunya dikarenakan oleh benda luar yang membuat luka dalam telinga yang mengalami radang telinga.

Saat mengalami radang telinga kita akan mengalami sakit kepala yang cukup hebat karena pembengkakan yang disebabkan luka dalam telinga.

Baca Juga: Batuk Kering Segera Minum Obat Herbal Ini, Kata dr Zaidul Akbar

Terkadang untuk penyembuhan membutuhkan waktu 1 minggu atau lebih, tapi jika tidak kunjung sembuh-sembuh maka perlunya tindakan medis.

Banyak cara yang dilakukan untuk menyembuhkan radang telinga tersebut, salah satunya dengan pengobatan tradisional ini ala dr Zaidul Akbar.

Baca Juga: Segera Atasi Mata Rabun dengan Minuman Herbal Satu Ini, Kata dr. Zaidul Akbar

Dilansir PRFMNEWS dari sosial media instagram @dr.zaidulakbar.resep, mengungkapkan bahwa untuk menyembuhkan radang telinga cukup dengan 1 bahan yaitu bawang putih.

Bawang putih selain membantu untuk mengobati radang telinga, bawang putih juga memiliki manfaat lainnya, seperti meningkatkan kekebalan tubuh agar kebal dari penyakit.

Baca Juga: Anak Kecil Sering Gatal-gatal? Coba Berikan Bahan Herbal Ini, Ungkap dr. Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x