Libur Dua Bulan, Robert Alberts Pilih Tetap Tinggal di Bandung

- 4 November 2020, 16:17 WIB
Pelatih Persib,Robert Alberts
Pelatih Persib,Robert Alberts /

PRFMNEWS - Pelatih Persib Robert Alberts memilih untuk tetap tinggal di Bandung meskipun kegiatan berlatih bersama ditiadakan selama dua bulan ke depan.

Selain situasi pandemi Covid-19 yang belum kondusif, pria berkebangsaan Belanda itu juga mengaku senang bisa menikmati keseharian di Kota Bandung.

"Untuk melakukan travelling di situasi seperti ini saya rasa tidak aman. Saya memilih tetap di Bandung, karena Bandung adalah rumah saya sekarang," ungkapnya seperti dikutip prfmnews.id dari laman resmi Persib, Rabu 4 November 2020.

Baca Juga: Menpora: Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032

Belum lama ini, Robert Alberts juga pernah mengungkapkan sangat menyukai kultur dan budaya masyarakat Bandung. Tak hanya itu, ia pun merasa senang setiap kali bisa mencicipi masakan asli Sunda saat sedang santap kuliner.

"Di sini banyak makanan enak. Iklimnya juga fantastis, orang-orangnya teredukasi dan berbudaya. Saya suka berada di sini," tuturnya.

Seperti diberitakan, Liga 1 2020 dipastikan akan berlanjut pada 2021 mendatang. Oleh karena itu, pemain, pelatih, serta ofisial tim Persib Bandung akan diliburkan selama dua bulan ke depan.

Baca Juga: Mulai 2021, Ridwan Kamil Wajibkan Pembelian Mobil Listrik Untuk Kendaraan Dinas

Meliburkan seluruh jajaran di Persib Bandung selama dua bulan merupakan keputusan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, Pelatih, pemain, dan ofisial pada hari ini, Selasa 3 November 2020.***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah