Gelandang Persija Seharga Rp3,91 Miliar Dirumorkan Pindah ke Persib, Bobotoh Siap Menyambut?

- 10 Juni 2024, 19:30 WIB
Persija Jakarta kembali ke kandangnya di SUGBK dengan semangat tinggi untuk menghadapi Persis Solo setelah menjalani sebagian laga di luar Jakarta.
Persija Jakarta kembali ke kandangnya di SUGBK dengan semangat tinggi untuk menghadapi Persis Solo setelah menjalani sebagian laga di luar Jakarta. /Persija.id/

BANDUNG, PRFMNEWS - Gelandang Persija Jakarta seharga Rp3,91 miliar ini dirumorkan bakal bergabung dengan Persib Bandung. Dia kemungkinan akan menyusul kepindahan pemain Persija sebelumnya, Rezaldi Hehanussa, yang berlabuh ke klub rival.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram transfer pemain ternama @transfermarkt.co.id, Maung Bandung dirumorkan akan kedatangan gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Musim lalu dia bermain di Persija Jakarta dengan mencatatkan 26 penampilan, mencetak 3 gol dan 3 umpan. Dia juga tercatat mengoleksi 4 kartu kuning dan 1 kartu merah.

Baca Juga: RSHS Kalah Tua! Ini Rumah Sakit Tertua di Bandung Berusia 137 Tahun, Pasti Enggak Nyangka

Dia bukan nama baru bagi Persib Bandung. Pemain kelahiran Bandung ini pernah memperkuat Persib junior. Adapun pemain yang dimaksud adalah Hanif Sjahbandi.

"Belum jelas akan masa depannya, muncul rumor yang berterbangan di media jika sang geladang dikaitkan dengan kepindahan ke kota kelahiran yang juga salah satu klub rival," tulis akun @transfermarkt.co.id dengan menyertakan foto Hanif Sjahbandi.

Mengutip laman transfermarkt, kontrak Hanif Sjahbandi bersama Persija sudah berakhir pada 31 Maret 2024 lalu.

Sebelum memperkuat Persija, Hanif sempat lama membela Arema FC terhitung dari musim 2017 sampai 2022. Hanif juga tercatat pernah bermain untuk Persiba Balikpapan, dan Pelita Jaya.

Baca Juga: Masjid Rp1 Triliun di Bandung Ini Pernah Viral Gegara Pungli, Padahal Paling Megah se-Indonesia

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah