Persib vs Persija, Marc Klok: ini Adalah Pertandingan yang Sangat Penting

- 7 Maret 2024, 13:00 WIB
Marc Klok saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Senin, 26 Februari 2024.
Marc Klok saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Senin, 26 Februari 2024. /Persib/

PRFMNEWS - Persiapan terus dimatangkan skuad Persib Bandung jelang pertandingan penuh gengsi melawan Persija Jakarta di Si Jalak Harupat pada Sabtu, 9 Maret 2024 mendatang.

Gelandang yang juga kapten tim Persib Bandung Marc Klok memastikan semua pemain sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan tersebut.

Katanya, pertandingan Persib vs Persija ini adalah pertandingan yang sangat penting sehingga semua pemain sangat antusias.

"Persiapannya sama seperti pertandingan sebelumnya. Tentu saja, ini (melawan Persija) pertandingan berbeda dan emosi yang berbeda. Prinsipnya, ini adalah pertandingan yang sangat penting," kata Klok.

Baca Juga: Hari ini dan Besok Persib Latihan Tertutup Jelang Lawan Persija Jakarta

Meski pertandingan melawan Persija adalah pertandingan penting, Klok tegaskan semua pemain Persib selalu bersemangat di semua laga.

Menurutnya, seluruh pemain Persib akan selalu berjuang untuk menenangkan setiap pertadingan.

Namun, ia mengakui, pertandingan melawan Persija lebih spesial karena banyak yang menanti sehingga kemenangan akan sangat lebih bernilai.

"Saya mengerti. Kita mengerti. Karena itu, pasti kita mau ambil momentum ini untuk Bobotoh dan untuk Bandung," tegasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x