Persib U-20 Harus Tampil Lawan Persis Solo Tanpa Tiga Pemain Andalannya

- 13 Januari 2024, 11:00 WIB
Skuad Persib U-20
Skuad Persib U-20 /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Persib U-20 bersiap menghadapi pertandingan lanjutan Grup B Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2023/2024 ketika menghadapi Persis Solo di Stadion Sriwedari pada hari ini Sabtu 13 Januari 2024.

Pelatih Persib U-20, Budiman mengaku telah menyiapkan tim asuhannya selama sekira sepekan, termasuk pemain pengganti Reynaldi Angga yang absen karena sakit, serta Amara Aditya dan Alrafly Virgiawan.

"Aldi sakit, Amara sedang ujian dan Rafly berhalangan. Mereka punya kontribusi di pertandingan terakhir tapi kami masih punya banyak pemain lain yang bisa menggantikan. Saya percaya dengan mereka bisa berkontribusi juga di pertandingan nanti," kata Budiman, Jumat, 12 Januari 2024.

Baca Juga: Tata Taman Saparua, Pemkot Bandung Siapkan Tempat Parkir Resmi dan Lokasi PKL Berjualan Sesuai Aturan

Meski begitu, Budiman menyebut, Persib U-20 siap tempur menghadapi Persis Solo.

Budiman meyakini, tim tuan rumah pun akan berupaya sekuat tenaga untuk bangkit setelah dalam dua pertandingan terakhirnya mengalami kekalahan 0-3 dan imbang 0-0 dari PSS Sleman.

"Kami juga tahu, Persis Solo kalah di pertandingan terakhirnya. Ini menjadi satu hal yang anak-anak harus waspadai karena bermain di kandang. Tentunya mereka tidak ingin kalah terutama, ini adalah Persib yang dihadapi," ungkapnya.

Baca Juga: Pemkot Bandung Maksimalkan Perbaikan Tanggul Jebol Penyebab Banjir di Braga

Karena pentingnya pertandingan ini, Budiman mengaku dirinya hanya berusaha untuk membuat setiap para pemain tampil lepas.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x