Lini Serang Persib Absen Cetak Gol di 3 Pertandingan, Goran Paulic Bilang Begini

- 28 Desember 2023, 14:00 WIB
Asisten pelatih baru yang akan mendampingi Bojan Hodak, yaitu Goran Paulic.
Asisten pelatih baru yang akan mendampingi Bojan Hodak, yaitu Goran Paulic. /Persib/

PRFMNEWS - Dalam tiga pertandingan terakhir, Persib Bandung gagal mencetak gol. Lini serang Persib pun disorot.

Persib gagal mencetak gol dalam tiga laga saat imbang melawan PSM Makassar, kalah dari Persik Kediri, dan imbang lawan Bali United.

Meski lini serang Persib belum kembali memperlihatkan ketajamannya, Asisten pelatih Goran Paulic meyakini lini depan Persib Bandung akan segera kembali menemukan ketajamannya, hanya butuh waktu saja.

Goran menegaskan, tumpulnya lini serang Persib dalam tiga pertandingan terakhir bukan karena lemahnya satu pemain saja. Kata dia, persoalan ini merupakan persoalan tim.

Baca Juga: Tim Peneliti Hari Jadi Persib: Penelitian Tidak Asal-asalan dan Punya Naskah Akademik yang Akan Disebar

Dia melihat, gol Persib selama ini tercipta berkat kerjasama semua lini dan peran pemain lain dalam menciptakan peluang.

“David tidak mencetak gol di tiga laga terakhir, saya lebih melihatnya tim tidak mencetak gol dalam tiga laga terakhir, bukan menyoroti David. Karena David itu lebih pada seorang penyelesai akhir, dan dirinya tidak memiliki peluang,” jelas Goran.

Menurutnya, situasi ini hanya masalah waktu. Sebab, dalam beberapa laga sebelumnya David pun sempat kesulitan namun mampu kembali membuka keran golnya hingga menjadi satu di antara kandidat top skor musim ini dengan 14 gol.

Baca Juga: Stefano Beltrame Kagumi Pola Komunikasi Bojan Hodak

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x