David da Silva Dapat Perpanjangan Kontrak di Persib Sesuai Hasil Diskusi dengan Pelatih

- 20 November 2023, 16:00 WIB
Penyerang Persib Bandung asal Brasil, David da Silva secara resmi kontraknya diperpanjang.
Penyerang Persib Bandung asal Brasil, David da Silva secara resmi kontraknya diperpanjang. /Dok. Persib.co.id./

PRFMNEWS - Persib Bandung dan penyerang asal Brasil David da Silva akhirnya menjalin kesepakatan baru perihal kontrak. Penyerang yang di musim ini telah mencetak 11 gol itu secara resmi memperpanjang kontrak di Persib untuk 2 tahun ke depan.

Awalnya kontrak David da Silva habis pada akhir tahun 2023 ini. Namun pada akhirnya berdasarkan hasil diskusi dengan pelatih, kontrak David da Silva pun diperpanjang.

Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menjelaskan, perpanjangan kontrak David da Silva merupakan salah satu bentuk keseriusan Persib untuk memburu gelar juara di musim ini.

Baca Juga: Beckham Putra Wajib Perbaiki Performa di Putaran Kedua

"Target pertama kita adalah mengamankan tiket ke champion series. Dan berdasarkan diskusi dengan pelatih, maka David da Silva diperpanjang,” ujar Teddy.

Kontribusi besar DDS sudah tergambar sejak pertama kali bergabung pada putaran kedua Liga 1 2021/2022. Dalam setengah musim, striker kelahiran 12 November 1989 ini langsung menjadi pencetak gol tersubur tim dengan 7 gol dan mengantarkan PERSIB menjadi runner-up.

Pada musim berikutnya, DDS kembali menjadi pemain tersubur Persib dengan 24 gol sekaligus memecahkan rekor Sutiono Lamso sebagai pencetak gol terbanyak dalam semusim yang dicetaknya pada Liga Indonesia 1994/1995 dengan 21 gol.

Baca Juga: Lama Tak Bermain, Begini Kondisi Febri Hariyadi Sekarang yang Sudah Mulai Pulih dari Cedera

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x