Meski Arema FC Ada di Papan Bawah, Nick Kuipers Nilai Pertandingan Sore ini Akan Tetap Jadi Laga Sulit

- 8 November 2023, 14:00 WIB
Bek PERSIB, Nick Kuipers memberikan keterangan pers di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa, 7 November 2023
Bek PERSIB, Nick Kuipers memberikan keterangan pers di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa, 7 November 2023 /Persib/

PRFMNEWS - Meski Arema FC saat ini berada di papan bawah, Tim berjuluk Singo Edan itu tetap diprediksi akan menyulitkan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hari ini Rabu, 8 November 2023.

Bek Persib asal Belanda Nick Kuipers menyampaikan, pertandingan melawan Arema FC sore ini tetap akan sulit meski Arema FC ada di papan bawah.

Menurutnya, pertandingan nanti akan berlangsung sulit seperti pertemuan putaran pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali yang berkesudahan 3-3.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Persib vs Arema FC Sore ini, Live dari GBLA

Arema FC, kata Nick, memiliki pemain-pemain berkualitas terutama penyerang mereka yang kini menjadi top skor sementara Liga 1 Gustavo Almeida.

“Saya rasa akan sulit seperti sebelumnya ketika memainkan laga tandang melawan Arema di Bali. Mereka tidak berada di papan atas, tapi tetap akan menjadi lawan yang serius. Mereka memiliki pemain yang bagus dan terutama strikernya, dia merupakan top skorer di liga. Jadi, ini pertandingan yang serius,” kata Kuipers dalam konferensi pers menjelng pertandingan di Stadion GBLA, Selasa, 7 November 2023.

Nick menyatakan akan berjuang maksimal untuk meraih poin sempurna dan juga demi meneruskan tren tak terkalahkan. Dia juga tidak mau timnya dipermalukan di depan ribuan Bobotoh yang akan memadati stadion.

Baca Juga: Persib Pastikan Tidak Akan Larangan Pengibaran Bendera Palestina di GBLA

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x