Jadwal dan Link Streaming Persib vs Arema FC Sore ini, Live dari GBLA

- 8 November 2023, 07:00 WIB
Live BRI Liga 1 2023/24: Persib Bandung vs Arema FC pada jadwal Indosiar hari ini, Rabu, 8 November 2023.
Live BRI Liga 1 2023/24: Persib Bandung vs Arema FC pada jadwal Indosiar hari ini, Rabu, 8 November 2023. /BRI

PRFMNEWS - Persib Bandung akan menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pada hari ini Rabu, 7 November 2023 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pertandingan Persib vs Arema FC ini akan digelar di GBLA pada sore hari ini pada pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan di Indosiar dan juga di link streaming Persib vs Arema FC yang ada di akhir artikel.

Dalam pertandingan ini, Persib Bandung akan kembali mendapat dukungan dari ribuan Viking Persib Club (VPC) yang sepakat kembali ke tribun setelah sempat menepi di putaran pertama lalu.

Baca Juga: Persib Pastikan Tidak Akan Larangan Pengibaran Bendera Palestina di GBLA

Di pertandingan ini, Persib Bandung tentunya bertekad meraih kemenangan untuk meneruskan tren tak pernah kalah serta memberikan tekanan kepada pemuncak klasemen sementara Borneo FC.

Persib Bandung memiliki modal bagus saat bermain melawan Arema FC sore nanti sebab dalam kepercayaan tinggi usai menang di Madura pekan lalu.

Tak hanya itu, beberapa pemain yang sempat absen pekan lalu seperti Marc Klok dan Dedi Kusnandar pun dipastikan bisa tampil di pertandingan Persib vs Arema FC sore ini.

Akankah Persib meneruskan tren tak pernah kalahnya di laga ini? Menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: Kabar Baik dari Bojan Hodak Jelang Persib Lawan Arema FC

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x