Persib Kian Dekati Puncak Usai Menang di Madura, Bojan Hodak Puas

- 2 November 2023, 07:15 WIB
Bek Persib Bandung Nick Kuipers merayakan golnya ke gawang Madura United di Stadion Gelora Bangkalan Rabu, 1 November 2023 dan bawa Persib Bandung menang.
Bek Persib Bandung Nick Kuipers merayakan golnya ke gawang Madura United di Stadion Gelora Bangkalan Rabu, 1 November 2023 dan bawa Persib Bandung menang. /Persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung mengawali putaran kedua Liga 1 2023/2024 dengan manis karena berhasil memenangkan pertandingan melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu malam kemarin dengan skor tipis 0-1.

Kemenangan ini membawa Persib kian mendekati puncak klasemen karena kemenangan atas Madura United itu membuat Persib Bandung mengoleksi 34 poin dan terpaut satu poin saja dari Borneo FC yang ada di puncak klasemen dengan 35 poin.

Hasil di Madura kemarin malam membuat tren tak pernah kalah Persib berlanjut. Kemenangan ini pun disambut baik oleh pelatih Bojan Hodak.

Baca Juga: Pengamen di Braga yang Viral Teriak Gaya Elit Ekonomi Sulit Sudah Diamankan Satpol PP

Pelatih asal Kroasia itu menilai pertandingan melawan Madura United bukanlah pertandingan mudah karena tim lawan bermain di kandang sendiri dan unggul dalam penguasaan bola.

"Pertandingan yang sangat sulit. Kita memang bermain melawan tim yang bagus dan tuan rumah yang tangguh. Mereka menguasai ball possession, tapi tendangan bebas di menit akhir itu satu-satunya shoot on goal dari mereka selama 90 menit," kata Bojan dalam konferensi pers usai pertandingan.

Bojan mengaku puas dengan kemenangan itu. Menurutnya, lini pertahanan Persib yang dikawal duet Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez kian padu dan sudah bagus.

Selain itu, Bojan menilai lini serang pun berhasil membuat beberapa peluang, namun penyelesaian akhirnya belum maksimal.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah