Jelang Lawan Madura United: Marc Klok Absen, Bojan Hodak Siapkan Opsi

- 30 Oktober 2023, 18:30 WIB
Kapten tim Persib Bandung, Marc Klok dipastikan absen saat lawatan ke Madura United pada jadwal Liga 1 pekan ke-18 akibat akumulasi kartu kuning.
Kapten tim Persib Bandung, Marc Klok dipastikan absen saat lawatan ke Madura United pada jadwal Liga 1 pekan ke-18 akibat akumulasi kartu kuning. /Dok. Persib.co.id.

PRFMNEWS - Marc Klok bakal absen pada laga Persib Bandung melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu 1 November 2023.

Absennya kapten tim Persib Bandung tersebut, lantaran terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Karena itu pelatih Persib Bojan Hodak akan melakukan rotasi, karena masa persiapan yang singkat.

Baca Juga: Bulan Depan, Persib Berangkat Laga Tandang ke Bali dari Bandara Kertajati

"Kami akan lihat berapa pemain yang tidak bisa bermain. Satu pemain yang dipastikan absen adalah Marc (Klok) karena sudah mendapat empat kartu kuning," kata Bojan dikutip prfmnews.id dari laman Persib.

"Jadi akan kami lihat siapa yang siap menggantikannya. Ada beberapa opsi, tapi pemain lainnya saya rasa tidak ada masalah," lanjutnya.

Kendati demikian, terlepas dari calon pemain yang akan digantikannya pada pertandingan mendatang, Bojan memastikan situasi yang dihadapi Persib saat ini bukan masalah yang tidak bisa tertanggulangi.

Baca Juga: Catatan Apik Bojan Hodak, Tutup Putaran Pertama Liga 1 dengan Hasil 10 Pertandingan Tak Terkalahkan

Selain itu, klasemen sementara liga 1 2023/2024 Persib Bandung menduduki posisi dua dengan perolehan 31 poin dari 17 pertandingan.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x