Catatan Apik Bojan Hodak, Tutup Putaran Pertama Liga 1 dengan Hasil 10 Pertandingan Tak Terkalahkan

- 30 Oktober 2023, 09:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat konferensi pers usai laga melawan PSS Sleman yang berakhir dengan kemenangan 4-1.
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat konferensi pers usai laga melawan PSS Sleman yang berakhir dengan kemenangan 4-1. /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyatakan, kemenangan 4-1 atas PSS Sleman di Stadion GBLA, Sabtu 28 Oktober 2023 kemarin, tidak terlepas dari skema permainan yang berjalan dengan baik.

Menurut Bojan, sesuai dengan skenario, Persib Bandung bisa menekan lawan sejak pertandingan dimulai dan mencetak gol cepat.

Dikatakan Bojan, skema permainan timnya pun berjalan baik di babak kedua.

Baca Juga: Upaya Penyelundupan Flare ke Stadion GBLA Digagalkan Panpel Pertandingan Persib vs PSS Sleman

Kendati demikian, Bojan tetap mengakui jika timnya beberapa kali melakukan kesalahan di babak pertama. Hal itu yang membuat gawang Persib sempat kebobolan setelah unggul 2-0.

“Seperti yang sempat saya katakan bahwa mereka (PSS) adalah lawan yang berbahaya. Ketika kamu melakukan kesalahan, mereka akan menghukummu. Itu alasan kenapa mereka mencetak gol. Dan di babak kedua, kami tetap melakukan cara pressing yang sama dan karena itu kami bisa mencetak dua gol lainnya,” ujarnya.

Hasil ini memperpanjang catatan tak terkalahkan Persib dalam 10 pertandingan terakhir.

Baca Juga: 391 Orang Terpaksa Mengungsi Akibat Kebakaran Gunung Merbabu

“Kami tidak terkalahkan, tapi kami tidak merasa tertekan akan hal itu. Kami akan terus melaju dan menatap laga demi laga,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah