Persib Akan Tandang ke Kandang Persebaya dan Borneo FC, Bojan Hodak: ini Akan Jadi Tantangan yang Menarik

- 5 Oktober 2023, 10:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (kiri) dan Asisten Pelatih, Goran Paulic (kanan)
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak (kiri) dan Asisten Pelatih, Goran Paulic (kanan) /Dok. Persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung akan menjalani pekan 15 dan pekan 16 Liga 1 2023/2024 dengan dua pertandingan tandang yaitu melawan Persebaya Surabaya dan Borneo FC Samarinda.

Dua pertandingan tandang ini pun akan dijadikan pelatih Persib Bandung Bojan Hodak untuk menguji level permainan Persib sebab dua lawan yang akan dihadapi merupakan lawan yang sulit.

Jadwal Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya yaitu di Stadion Gelora Bung Tomo, 7 Oktober 2023. Sementara kontra Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda pada 21 Oktober 2023.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persib Bandung Bulan Oktober, Super Big Match Akhir Pekan Ini

Bojan menyatakan, dua pertandingan tandang ini menjadi tantangan tersendiri bagi Persib. Menurut dia, bukan laga mudah untuk meraih kemenangan di kandang Persebaya dan Borneo FC.

Meski begitu, Bojan tetap percaya dengan kemampuan anak asuhya asalkan skuad Persib Bandung mempunyai daya juang tinggi di dua laga tersebut.

“Akan menjadi laga yang sulit, tapi kami sedang dalam laju yang bagus. Saya harap pemain mempunyai spirit yang bagus. Menurut saya ini akan jadi tantangan yang menarik,” kata pelatih asal Kroasia tersebut dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Persib Dapat Tambahan Kekuatan Jelang Lawan Persebaya Surabaya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah