Persib Dapat Tambahan Kekuatan Jelang Lawan Persebaya Surabaya

- 4 Oktober 2023, 13:00 WIB
Rachmat Irianto dan Robi Darwis.
Rachmat Irianto dan Robi Darwis. /Persib/

PRFMNEWS - Jelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Persib Bandung mendapat tambahan amunisi seiring bergabungnya Robi Darwis dan Rachmat Irianto yang baru selesai menjalankan tugas membela Timnas Indonesia.

Kedua pemain ini sempat absen membela Persib Bandung karena masuk dalma skuad Timnas Indonesia di Asian Games. Kini, keduanya sudah kembali gabung tim Persib sejak Selasa, 3 Oktober 2023.

Sebelumnya, pelatih Bojan Hodak sempat memberikan Irianto dan Robi jatah libur selama satu hari setelah pulang dari China.

Baca Juga: Daisuke Sato Absen Saat Lawan Persebaya Surabaya, Bojan Hodak Siapkan 2 Pemain ini

Bojan mengaku senang karena Robi dan Rian dalam kondisi bugar setelah kembali dari China. Keduanya pun langsung bisa berlatih bersama dan fokus menatap pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Sabtu 7 Oktober 2023 mendatang.

“Irianto dan Robi sudah bergabung. Latihan pertama Perisb (setelah pertandingan) lebih terfokus pada recovery," kata Bojan. "Jadi bagus, karena kembalinya mereka (Robi dan Rian) memberi kami opsi lebih banyak,” tambahnya.

Namun sayang dua pemain lainnya harus absen dalam sesi latihan kali ini yaitu Marc Klok dan Daisuke Sato.

Baca Juga: David da Silva Sangat Senang Akhirnya Bisa Cetak Hattrick di Persib

Menurut Bojan, beberapa pemain harus menjalani latihan khusus secara mandiri setelah pertandingan kontra Persita Tangerang.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x