Daisuke Sato Absen Saat Lawan Persebaya Surabaya, Bojan Hodak Siapkan 2 Pemain ini

- 3 Oktober 2023, 19:30 WIB
Bek Persib Bandung Daisuke Sato tak akan bertanding dalam pekan ke-15 Kompetisi BRI Liga 1 2023 2024 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 7 Oktober 2023.*/Persib
Bek Persib Bandung Daisuke Sato tak akan bertanding dalam pekan ke-15 Kompetisi BRI Liga 1 2023 2024 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 7 Oktober 2023.*/Persib /

PRFMNEWS - Bek kiri Persib Bandung Daisuke Sato mengantongi kartu kuning keempatnya saat Persib Bandung berjumpa Persita Tangerang di GBLA akhir pekan kemarin.

Karena itu, pelatih Bojan Hodak sudah menyiapkan dua pemain sebagai pengganti Sato saat Persib Bandung bertandang ke Gelora Bung Tomo Surabaya untuk menghadapi Persebaya Surabaya akhir pekan nanti.

Bojan Hodak mengaku tidak khawatir meski Sato absen di Surabaya sebab timnya tidak tergantung satu pemain. Dia mengaku sudah menyiapkan Rezaldi Hehanussa dan Edo Febriansah untuk mengisi posisi bek kiri.

Baca Juga: Persib Bandung dan David da Silva Sama-sama Mulai Dekati Puncak

“Kita tidak pernah tahu siapa yang nantinya akan bermain. Tapi Rezaldi (Henhanussa) tadi ketika diturunkan (lawan Persita) bisa bermain dengan bagus. Edo (Febriansah) bermain dengan sangat bagus. Jadi, kita akan lihat di pekan ini, karena akan ada empat sesi latihan dan kami akan memantaunya siapa yang akan menjadi starter,” ucap Bojan.

Dikatakannya, kepercayaan diri para pemain Persib sedang bagus setelah menang 5-0 atas Persita. Pemain yang mendapat kepercayaan tampil pun mampu menjawabnya.

Menurut Bojan, bukan tidak mungkin hal itu kembali terjadi saat Persib bertandang ke Surabaya.

Dia mencontohkan, permainan fantastis Edo di babak pertama dan Ciro sebagai penggantinya juga bermain apik.

Baca Juga: Bojan Hodak Berharap David da Silva Terus Cetak Gol Bagi Persib

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x