Sudah Benar-benar Pulih, 2 Pemain ini Siap Jadi Starter Saat Lawan Persita Tangerang

- 28 September 2023, 09:00 WIB
Alberto Rodriguez saat berlatih di GBLA Selasa, 19 September 2023. Alberto diharapkan pulih dan bisa main saat lawan Bhayangkara FC.
Alberto Rodriguez saat berlatih di GBLA Selasa, 19 September 2023. Alberto diharapkan pulih dan bisa main saat lawan Bhayangkara FC. /Persib/

PRFMNEWS - Angin segar menghampiri Persib Bandung jelang pertandingan melawan Persita Tangerang akhir pekan ini. Dua pemain asing Persib Bandung yaitu Alberto Rodriguez dan Ciro Alves sudah dipastikan pulih dari cederanya.

Pelatih Persib Bojan Hodak pun merasa senang karena kedua pemain berpotensi bisa menjadi starter akhir pekan nanti karena sudah tak memiliki keluhan atas cederanya.

“Tidak ada keluhan dari laga sebelumnya. Jadi, ini kabar bagus dari dia (Alberto) dan Ciro. Kemarin dia sudah siap main, tapi belum siap jika menjadi starter. Saya berharap pekan ini mereka bisa berlatih dengan normal dan bisa langsung ditampilkan sebagai starter,” ucap Bojan.

Baca Juga: Bojan Hodak Lakukan Evaluasi, Siap Ubah Gaya Permainan Persib Setelah Mencetak Gol

Kondisi tersebut membuat tim lebih siap untuk mengejar target putaran pertama musim ini yaitu masuk di posisi 4 besar.

Menurut dia, Persib secara bertahap sudah menjadi lebih baik dari awalnya di posisi zona degradasi hingga akhirnya bisa tapaki 5 besar di klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Dan Bojan melihat Persib Bandung sangat berpeluang masuk ke empat besar.

Baca Juga: Jokowi Minta Ada Integrasi Antara Moda Transportasi Massal untuk Kemudahan dan Kenyamanan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x