Bojan Hodak Lakukan Evaluasi, Siap Ubah Gaya Permainan Persib Setelah Mencetak Gol

- 28 September 2023, 06:30 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat pimpin latihan Rabu, 16 Agustus 2023.
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat pimpin latihan Rabu, 16 Agustus 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyampaikan, dirinya akan mencoba mengubah kebiasaan Persib Bandung saat setelah mencetak gol.

Kata Bojan, dalam beberapa pertandingan, Persib Bandung selalu mengalami penurunan permainan setelah mencetak gol. Hal ini pula yang terjadi saat Persib Bandung menang di kandang Bhayangkara FC akhir pekan lalu.

Pelatih asal Kroasia itu menyampaikan, berdasarkan evaluasi yang dilakukan dirinya, dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC, permainan Persib berubah setelah David da Silva mencetak gol pada menit 27 hingga akhirnya kebobolan pada menit 35.

Baca Juga: Fisik dan Mood Pemain Persib dalam Kondisi Baik Usai Diberi Jatah Libur 2 Hari

Melihat kondisi ini, Bojan memastikan harus ada perubahan dalam gaya permainan Persib terutama setelah mencetak gol.

“Kami memulai dengan sangat bagus. Tapi ketika kami bisa mencetak gol, entah kenapa kami mulai menurun dan itu yang harus kami ubah,” ucapnya dikutip dari laman resmi klub.

Untuk memperbaiki situasi, Bojan melakukan pergantian pemain dan strategi itu cukup berhasil. Pemain yang masuk dari bangku cadangan menjadi energi baru dan berhasil menutup laga dengan kemenangan. Ciro Alves, Arsan Makarin, dan Ezra Walian mendapat apresiasi dari Bojan pada laga kemarin.

Baca Juga: Goran Paulic Asisten Pelatih Baru Persib Direkrut untuk Pertajam Lini Serang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah