Persib Pastikan Selalu Buka Ruang Komunikasi dengan Komunitas untuk Bangun Sinergi dalam Segala Aspek

- 2 Agustus 2023, 10:00 WIB
Logo Persib.
Logo Persib. /PERSIB

PRFMNEWS - Manajemen Persib Bandung terus berupaya memperbaiki sistem penjualan tiket pertandingan kandang Persib Bandung yang saat ini masih menuai pro kontra.

Salah satu bentuk upaya perbaikan sistem tiketing Persib adalah dengan membuka komunikasi antara PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dengan berbagai komunitas bobotoh, termasuk yang berada di luar Kota Bandung.

Ruang komunikasi yang dibuka manajemen PT PBB ini dilakukan agar tercipta sinergi dengan Bobotoh agar Persib sebagai klub profesional bisa lebih baik dari segala aspeknya.

Baca Juga: Bos Persib Ungkap Hasil Pertemuan Manajemen dengan Beberapa Komunitas Pendukung Persib

Vice President Operational PT PBB Andang Ruhiat dalam keterangannya mengatakan, beberapa hal yang selalu disosialisasikan dalam pertemuan dengan komunitas adalah sosialisasi tiket online, kuota tiket untuk komunitas, serta peraturan dan regulasi pertandingan yang harus dihormati dan dipatuhi supporter.

Menurut dia, sudah ada beberapa pertemuan antara PT PBB dan komunitas guna menyampaikan perihal pertandingan Persib, antara lain sesi pertemuan dan diskusi bersama pengurus pusat Viking Persib Club pada tanggal 27 dan 30 Juni 2023 lalu.

Persib, kata Andang, sebenarnya sudah memberikan banyak kemudahan dan keistimewaan untuk pembelian komunitas.

Baca Juga: Dispora Kota Bandung Buka Suara Soal Isu Persib Tunggak Bayar Sewa Lapang Sidolig

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x