Wander Luiz Sudah Ikut Latihan Bersama Persib

- 18 Agustus 2020, 15:03 WIB
Wander Luiz mengantarkan Persib mengunci kemenangan atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-3, Minggu (15/3/2020)
Wander Luiz mengantarkan Persib mengunci kemenangan atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-3, Minggu (15/3/2020) //PERSIB BANDUNG



PRFMNEWS
- Striker Persib Bandung Wander Luiz sudah bergabung dengan Pasukan Pangeran Biru dalam latihan bersama yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 18 Agustus 2020 pagi.

Meski baru tiba kemarin malam di Bandung, penyerang berkebangsaan Brasil ini langsung mengikuti semua menu latihan dari tim pelatih.

Kembali bergabung bersama skuad Maung Bandung, pemain yang sudah mengemas empat gol di kompetisi Liga 1 2020 ini mengaku sangat bahagia.

Baca Juga: Diduga Bocorkan Rahasia untuk China, Bekas Mata-mata CIA Ditangkap

"Saya senang merasakan suasana pagi bersama tim. Saya kembali ke lapangan dan harus membangun motivasi lagi untuk menghadapi (lanjutan) kompetisi," ujar Wander Luiz seusai sesi latihan seperti dikutip PRFMNews.id dari laman resmi Persib.

Menjalani latihan perdana usai jeda panjang kompetisi, pemilik nomor punggung 9 ini mengaku tidak mengalami kesulitan.

"Ada sedikit lelah karena perjalanan panjang dari Brasil. Tapi, hampir tidak terasa karena saya kembali dalam suasana yang menyenangkan. Lalu, program latihan mandiri sangat membantu saya dalam menjaga kebugaran selama jeda," pungkas Wander Luiz.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x