Zulham Zamrun Mulai Ikut Latihan Bersama Persib

- 14 Agustus 2020, 15:46 WIB
Zulham Zamrun saat mengikuti latihan bersama Persib di Stadion GBLA, Jumat 14 Agustus 2020 pagi.*** /SUTANTO_NURHADI_PERMANA/Dok Ofisial Persib.

PRFMNEWS – Gelandang lincah Zulham Zamrun sudah mulai mengikuti latihan bersama Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Jumat 14 Agustus 2020 pagi.

Zulham Zamrun sempat absen pada tiga sesi latihan Persib sebelumnya.

Baca Juga: KABAR BAIK: Pasien Positif Covid-19 Klaster Secapa AD Tinggal 4 Orang, Sisanya Sembuh

Zulham diketahui harus absen latihan bersama Persib dikarenakan harus mengurus terlebih dahulu dokumen penerbangan ke Bandung.

Meski demikian, Zulham menyatakan senang bisa kembali lagi berlatih bersama Persib dan sedang berusaha untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

"Saya belum bisa bawa keluarga ke Bandung. Karena kondisi masih pandemi (virus corona) jadi saya putuskan keluarga tidak dulu ke Bandung," kata Zulham dalam keterangan resmi Persib yang diterima Redaksi PRFM, Jumat 14 Agusutus 2020.

Asisten pelatih Persib, menilai Zulham Zamrun kembali dengan kondisi fisik yang cukup baik.

Meskipun begitu, kata Budiman, gelandang asal Ternate itu masih harus berlatih lebih keras untuk mengembalikan kebugarannya.

Zulham Zamrun saat mengikuti latihan bersama Persib di Stadion GBLA, Jumat 14 Agustus 2020 pagi.***
Zulham Zamrun saat mengikuti latihan bersama Persib di Stadion GBLA, Jumat 14 Agustus 2020 pagi.*** Dok Ofisial Persib.

“Kondisi Zulham mungkin masih di bawah teman-temannya yang lain. Karena dia juga baru tiba di Bandung kemarin dan hari ini ikut latihan. Tapi dia bisa mengikuti latihan hari ini dengan baik,” jelas Budiman.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X