Latihan Bersama Hari Kedua, Semua Kiper Persib Dalam Kondisi Prima

- 11 Agustus 2020, 20:00 WIB
Kiper Persib I Made Wirawan
Kiper Persib I Made Wirawan //Dok Ofisial Persib.



PRFMNWES
- Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos mengaku senang melihat kondisi anak asuhnya pada hari kedua latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 11 Agustus 2020.

Meski belum memberikan menu latihan 100 persen, Luizinho menilai semua kiper dalam kondisi yang sangat prima. Pada hari pertama latihan (Senin 10 Agustus kemarin), ia pun melihat antusiasme yang sangat tinggi dari I Made Wirawan dan kawan-kawan.

"Ini berkat mereka selalu disiplin menjalani latihan mandiri di masa jeda. Sekarang mereka terlihat tidak ada kendala dalam mengikuti semua menu latihan dari saya. Tentu ini hal yang sangat bagus," ungkap pelatih kiper berkebangsaan Brasil tersebut.

Baca Juga: Fadli Zon dan Fahri Hamzah Dinilai Layak Terima Bintang Tanda Jasa

Tak hanya itu, digelarnya kembali latihan bersama membuat Luizinho merasa gembira. Terlebih, sudah hampir lima bulanan ia tidak beraktivitas bersama tim dan tidak pulang ke kampung halamannya di Brasil.

"Bisa kita lihat semua pemain sangat gembira. Semua orang mengabarkan latihan di sosial media. Semoga ini awal yang baik untuk menghadapi lanjutan kompetisi 2020," tutupnya.

Seentara itu, kiper Persib I Made Wirawan menjadi salah satu pemain yang merasa bahagia dengan digelarnya kembali latihan bersama. Made mengatakan, latihan bersama membuat dirinya bersemangat menatap lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Baca Juga: 19 Relawan di Bandung Mendapat Suntikan Pertama Uji Klinis Vaksin

Kiper bernomor punggung 78 ini pun berharap perjalanan menuju lanjutan kompetisi pada Oktober mendatang bisa berjalan sesuai dengan harapan semua pihak.

"Selain improve latihan sendiri, ada beberapa program latihan tambahan juga yang diberikan coach (Luizinho). Itu sangat membantu untuk menjaga kebugaran fisik," tandas Made.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x