Persib Siap Kerja Keras Saat Lawan Persis Solo Demi Bisa Kembali ke Jalur Kemenangan

- 4 April 2023, 08:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla saat berikan arahan di pertandingan Persib vs Persis Minggu, 18 Desember 2022.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla saat berikan arahan di pertandingan Persib vs Persis Minggu, 18 Desember 2022. /Persib/

PRFMNEWS - Meski kans menjadi juara Liga 1 musim ini telah tertutup, Persib Bandung akan tetap bekerja keras saat melawan Persis Solo di Stadion Pakansari, Bogor, malam ini Selasa, 4 April 2023.

Ditegaskan pelatih Persib Luis Milla, Persib siap kerja keras saat lawan Persis Solo demi bisa kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya dikalahkan Persija Jakarta akhir pekan lalu.

Demikian hal itu disampaikan Luis Milla pada sesi konferensi pers menjelang laga di Graha Persib, Senin, 3 April 2023 kemarin.

Baca Juga: Karena AI, Seorang Suami Nekat Bunuh Diri, Begini Penjelasan Sang Istri

Dia menyatakan, dirinya sudah meminta anak asuhnya untuk melupakan kekalahan dari Persija Jakarta kemarin dan fokus untuk mencari kemenangan saat melawan Persis Solo malam ini.

"Yang terpenting sekarang adalah melupakan hasil sebelumnya, melupakan laga itu dan kini mulai memikirkan laga melawan Persis," kata Milla.

Milla mengatakan, dalam pertandingan sebelumnya ia tak melihat permainan yang sesuai strateginya. Pertandingan mendatang, diharapkan anak asuhnya tampil kompetitif.

Baca Juga: Persib Targetkan Lawan Persikabo Bisa di GBLA Pada Laga Penutup Liga 1 Musim ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x