Diizinkan Jamu PSS di GBLA, Bos Persib Minta Sejumlah Hal kepada Pemain dan Bobotoh

- 4 Februari 2023, 21:20 WIB
Ilustrasi, Bos Persib Teddy Tjahjono menjelang pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman.
Ilustrasi, Bos Persib Teddy Tjahjono menjelang pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman. /Instagram @teddy.tjahjono/

PRFMNEWS – Persib akan menjamu PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 5 Februari 2023 dengan jadwal kick off pukul 15.00 WIB.

Pertandingan Persib vs PSS diperbolehkan digelar di Stadion GBLA dan ditonton langsung Bobotoh terwujud usai penyelenggara mendapat izin dari sejumlah pihak seperti Kemenpora dan Kementerian PUPR.

Untuk itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menyampaikan sejumlah hal kepada para pemain Maung Bandung dan Bobotoh sebagai ucapan terima kasih atas pemberian izin bermain di GBLA pada 5 Februari 2023 tersebut.

Baca Juga: Sederet Upaya Pemprov Jabar Lindungi Peserta Petani Milenial, Termasuk Kasus Ditagih Utang dari Bank

Teddy Tjahjono mengajak Bobotoh dan pemain untuk menjaga kepercayaan yang sudah diberikan kepada Persib dengan peran aktif menyukseskan pertandingan kandang itu dengan menjaga bersama-sama menjaga keamanan, keamanan, keselamatan dan kelancaran.

“Atas dasar kerja sama yang baik ini, kami juga mohon dukungannya kepada teman-teman Bobotoh untuk bisa menjaga nama baik Bandung, Persib, dan Bobotoh sendiri dengan menyukseskan penyelenggaraan pertandingan kandang ini," kata Teddy di Graha Persib, Sabtu 4 Februari 2023.

Teddy juga mengajak Bobotoh untuk menjadi tuan rumah yang baik sesuai dengan filosofi orang Sunda yang ‘someah hade ka semah’ (bersikap baik, ramah, menjamu, dan membahagiakan tamu walaupun belum mengenalnya).

Baca Juga: KABAR DUKA: Ayah dari Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Bandung Meninggal Dunia

“Jadi suporter yang someah, beritikad baik, dan menjaga ketertiban bersama,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x