Polri Beberkan Hasil Risk Assessment Stadion Siliwangi yang Diajukan Sebagai Kandang Persib Bandung di Liga 1

- 4 Februari 2023, 19:55 WIB
Kondisi rumput Stadion Siliwangi yang diajukan Persib Bandung sebagai kandang di Liga 1.
Kondisi rumput Stadion Siliwangi yang diajukan Persib Bandung sebagai kandang di Liga 1. /Dok PRFMNEWS

PRFMNEWS - Mabes Polri akhirnya membeberkan hasil penilaian risiko (risk assessment) terhadap Stadion Siliwangi yang diajukan sebagai kandang Persib Bandung di Liga 1 musim 2022/2023.

 

Berdasarkan dari hasil risk assessment yang dilakukan tim Mabes Polri pada Kamis, 2 Februari 2023 lalu, Stadion Siliwangi masuk kategori cukup

Stadion Siliwangi adalah stadion kedua yang diajukan Persib Bandung untuk dilakukan risk assessment guna bisa menjadi home base dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Tobias Ginanjar Resmi Jabat Ketum Viking Persib Club

Seperti Stadion GBLA

Sama seperti saat melakukan risk assessment Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), risk assessment ini meliputi sarana dan prasarana yang masing-masing memiliki bobot berbeda.

Aspek infrastruktur (20 persen), kesehatan (10 persen), risiko kompetisi (20 persen), keamanan pada sistem manajemen pengamanan (30 persen), keselamatan (10 persen) dan informasi (10 persen).

Ketua risk assessment, Kombes Pol Budi Karyono mengatakan berdasarkan penilaian semua aspek tersebut, penyelenggara pertandingan Persib Bandung memenuhi standar keselamatan dan keamanan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x