Pastikan Laga Persib vs PSS di GBLA, Umuh Muchtar: Doa dari Bobotoh

- 4 Februari 2023, 11:49 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar.
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. /Dok Persib


PRFMNEWS - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar memastikan laga Persib vs PSS Sleman pada Minggu 5 Februari 2023 akan digelar di Stadion GBLA Bandung.

Ia pun bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras agar Persib mendapatkan izin bermain di GBLA.

"Dengan yang sangat senang, ditunggu-tunggu oleh semua. Alhamdulillah kita bisa main di GBLA dan ada penonton," kata Umuh saat on air di Radio PRFM Bandung, Sabtu 4 Februari 2023.

Baca Juga: PERSIB vs PSS Sleman Resmi Main di GBLA, Tiket Dijual Online Mulai Hari Ini!

"Ini berkat usaha dan kerja keras semua, doa dari bobotoh juga," sambungnya.

Ia mengungkapkan bahwa perizinan dari Kementerian PUPR terkait penggunaan GBLA sudah keluar. Begitu pun izin dari kepolisian yang ia yakini tidak ada masalah apapun.

"Surat udah keluar dari Kementerian PUPR, tidak ada masalah. Izin dari Kapolda juga saya yakin karena beliau sangat mencintai dan bangga dengan Persib. Menpora sudah bicara dengan saya, nelepon. Kita sudah tenang, tidak ada masalah," tegasnya.

Baca Juga: Dukungan Bobotoh Persib Bandung Bikin Daisuke Sato Terkagum-kagum

Dengan dipastikannya Persib main di GBLA, Umuh berharap para bobotoh bisa ikut menjaga dan mendukung agar pertandingan berjalan lancar dan aman.

Hal ini karena Umuh meyakini para suporter khususnya bobotoh sudah semakin dewasa.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x