Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Mana? Umuh Muchtar Berikan Jawaban

- 4 Februari 2023, 16:48 WIB
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung. Lokasi pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman dalam pekan ke-22 BRI Liga 1 2022 2023, Minggu 5 Februari 2023.*
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung. Lokasi pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman dalam pekan ke-22 BRI Liga 1 2022 2023, Minggu 5 Februari 2023.* /Persib.co.id/Amandeep Rohimah/

PRFMNEWS - Sejumlah Bobotoh masih bertanya-tanya dimana stadion yang mengadakan pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman bakal digelar pada Minggu, 5 Februari 2023.

 

Setelah sebelumnya muncul kabar Stadion Siliwangi akan digunakan sebagai kandang Persib Bandung, akhirnya teka-teki terkait venue pertandingan Pangeran Biru menjamu PSS Sleman terungkap.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar menyatakan, pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman pada Minggu 5 Februari 2023 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga: Dukungan Bobotoh Persib Bandung Bikin Daisuke Sato Terkagum-kagum

Bobotoh boleh nonton langsung di Stadion GBLA

Umuh Muhctar juga menyebutkan bahwa bobotoh bisa hadir langsung ke Stadion GBLA untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman.

"Dengan yang sangat senang, ditunggu-tunggu oleh semua. Alhamdulillah kita bisa main di GBLA dan ada penonton," ujarya saat ON AIR di Radio PRFM, Sabtu 4 Februari 2023 pagi.

Umuh Muhctar menyatakan rasa syukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras agar Persib Bandung mendapatkan izin bertanding lawan PSS Sleman di Stadion GBLA.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x