Link Beli Tiket Online Laga Persib vs PSS 5 Februari 2023 di GBLA Bandung, Lengkap Syarat dan Daftar Harga

- 4 Februari 2023, 20:30 WIB
Daftar harga dan cara pembelian tiket pertandingan Persib Bandung Vs PSS Sleman di Stadion GBLA, Minggu 5 Februari 2023.
Daftar harga dan cara pembelian tiket pertandingan Persib Bandung Vs PSS Sleman di Stadion GBLA, Minggu 5 Februari 2023. /persib.co.id

PRFMNEWS – Informasi cara beli dan harga tiket pertandingan Liga 1 Persib kontra PSS Sleman penting diketahui bagi Anda yang akan nonton langsung di Stadion GBLA Bandung pada Minggu, 5 Februari 2023,

Cara beli tiket nonton pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion GBLA ini masih sama dengan sebelumnya yakni dilakukan secara online.

Tiket nonton duel Persib vs PSS sudah bisa dibeli mulai hari ini, Sabtu 4 Februari 2023 setelah panpel mendapat izin dari Kementerian PUPR dan Kemenpora bahwa laga di pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 tersebut di Stadion GBLA dapat dihadiri penonton.

Baca Juga: Warga Bandung Bisa Beli Minyak Goreng, Beras hingga Baju Murah Mulai Maret 2023

Link beli tiket nonton laga Persib vs PSS di laman persib.co.id. dapat langsung klik tautan ini.

Setelah itu ikuti tata cara berikutnya yaitu pilih tribun, isi data diri sesuai KTP, pilih metode pembayaran, lakukan pembayaran dan e-voucher atau e-ticket akan dikirimkan melalui email dan WhatsApp (WA).

Terkait syarat, setiap pembeli tiket harus melengkapi data diri berupa nama lengkap sesuai kartu identitas, Nomor Induk Kependudukan (NIK), alamat email, dan nomor WA aktif.

Pastikan data yang diberikan akurat karena Persib tidak dapat membantu bila terjadi kesalahan input data atau lupa kata sandi akun email yang digunakan.

Baca Juga: KABAR DUKA: Ayah dari Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Bandung Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x