LINK LIVE STREAMING Liga 1: Pertandingan PSIS vs Persib Bandung Hari Ini, Akses Segera Sebelum 16.30 WIB

- 31 Januari 2023, 14:30 WIB
Link live streaming pertandingan Liga 1 hari ini PSIS Semarang vs Persib Bandung, kick off 16.30 WIB, Selasa 31 Januari 2023
Link live streaming pertandingan Liga 1 hari ini PSIS Semarang vs Persib Bandung, kick off 16.30 WIB, Selasa 31 Januari 2023 /vidio.com

PRFMNEWS - Ada di akhir artikel ini link live streaming pertandingan pekan ke-21 Liga 1, PSIS Semarang vs Persib Bandung pada hari ini Selasa, 31 Januari 2023.

Akses link live streaming pertandingan Liga 1 PSIS vs Persib Bandung hari ini sudah bisa dimasuki sebelum kick off pukul 16.30 WIB.

Link live streaming pertandingan Liga 1 hari ini menyiarkan langsung laga PSIS vs Persib Bandung yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang.

Baca Juga: Skuad Persib yang Pergi ke Semarang : Henhen Sakit, Rezaldi Langsung Ikut Rombongan

Sebelum bertanding lawan Persib Bandung hari ini, PSIS baru saja elengkapi daftar pemain untuk pertarungan putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023 ini.

PSIS resmi mendaftarkan dua pemain sekaligus yakni striker Rizky Dwi dan stopper Muhammad Yudi Safrizal pada hari terakhir pendaftaran pemain Liga 1 pada Senin, 30 Januari 2023 kemarin.

Rizky Dwi dan Muhammad Yudi Safrizal diharapkan mampu menambah kedalaman skuat PSIS untuk putaran kedua ini, khususnya dalam duel melawan Persib Bandung hari ini.

Baca Juga: PSIS Semarang Dapat Amunisi Baru Jelang Lawan Persib Bandung

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengutarakan, Rizky Dwi dan Muhammad Yudi Safrizal juga masih sama-sama berumur 23 tahun sehingga masih memiliki potensi untuk digali lebih jauh.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x