Membedah Peluang Persib Bandung Juara Liga 1 Musim 2022/2023

- 28 Januari 2023, 18:40 WIB
PERSIB kembali dengan acara Sampurasun-nya. Even ngawangkong ngobrolkeun Persib kali ini dilaksanakan di markas Viking Distrik Dago, Jumat 27 Januari 2023.
PERSIB kembali dengan acara Sampurasun-nya. Even ngawangkong ngobrolkeun Persib kali ini dilaksanakan di markas Viking Distrik Dago, Jumat 27 Januari 2023. /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Persib Bandung dalam tren super positif semenjak dipimpin pelatih Luis Milla di Liga 1 musim 2022/2023 ini.

Bagaimana tidak, Persib Bandung tidak terkalahkan sama sekali di 12 pertandingan Liga 1. Persib Bandug berhasil meraih 10 kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Terbaru, Persib Bandung berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari Bogor, Kamis 26 Januari 2023.

Baca Juga: Dokter Tim Persib Bandung Beberkan Hasil Pemeriksaan Medis Rezaldi Hehanusa

Legenda Hidup Persib Bandung Yudi Guntara memaparkan, keberhasilan Persib Bandung melompat ke peringkat empat di akhir paruh pertama dan bahkan sekarang berada di puncak klasemen sementara Liga 1menunjukkan efektivitas keputusan pergantian pelatih di pertengahan putaran pertama.

"Catatan tak terkalahkan Persib Bandung di tangan Luis Milla sudah menjadi bukti tak terbantahkan. Itu membawa Persib Bandung ke jalur persaingan juara. Makanya, dukungan positif sangat dibutuhkan Persib Bandung dari kita sebagai Bobotoh," papar Yudi Guntara dalam acara Ngawangkong Ngobrolkeun Persib di markas Viking Distrik Dago, Jumat 27 Januari 2023.

Menurut Yudi Guntara, pengalaman pernah bermain di Liga Eropa serta pernah menjadi pelatih Timnas Indonesia menjadikan Luis Milla sebagai pelatih yang tepat untuk menangani Persib Bandung.

Baca Juga: Resep Rahasia Sambal Ijo Padang Pelengkap Makan yang Sedap dan Nikmat, Lamak Bana!

"Dengan pengalaman pernah di Tim Nasional dan bermain di level tinggi Eropa, Persib Bandung sangat tepat memilih Luis Milla. Karena tidak mudah mendatangkan pelatih untuk menangani karakter pemain Persib Bandung yang berbeda-beda. Saya pikir Luis Milla ini luar biasa karena bisa membuat Persib Bandung tangguh dalam waktu singkat,” katanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x