Teddy Tjahjono Mendukung Semangat Edukasi #NoViolence Terhadap Suporter

- 29 Januari 2023, 12:50 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono dalam talkshow Kabar Persib Rabu, 25 Januari 2023.
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono dalam talkshow Kabar Persib Rabu, 25 Januari 2023. /prfmnews/


PRFMNEWS - Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mendukung upaya edukasi #NoViolence terhadap para suporter yang digagas sejumlah manajemen klub Liga 1.

Hal ini sebagai bentuk respons dirinya terkait dua peristiwa penyerangan terhadap bus pemain baru-baru ini, yang salahsatunya menimpa bus Persis Solo usai laga kontra Persita Tangerang.

"Tentunya agar terciptanya iklim suporter yang kondusif dan membantu sepak bola Indonesia bisa terus bertumbuh dan berjalan," kata Teddy, Minggu 29 Januari 2023.

Baca Juga: Membedah Peluang Persib Bandung Juara Liga 1 Musim 2022/2023

Di sisi Persib itu sendiri, manajemen akan terus menebarkan dan mengajak untuk merealisasikan semangat #SalingSupport kepada semua pihak, termasuk bobotoh dengan fans klub lain.

Semangat ini agar menjadikan bobotoh someah, dewasa, dan bertanggungjawab, sehingga Persib dan bobotoh dapat menjadi panutan yang baik bagi sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Oknum Bobotoh Berulah, Persib Kena Denda Rp120 Juta, Teddy Tjahjono: ini Jadi Kerugian Bersama

Teddy mengajak seluruh Bobotoh turut menebarkan sikap dan perilaku santun, dewasa, dan bertanggung jawab, agar dapat menjadi contoh yang baik bagi sesama bobotoh dan suporter lain di Indonesia.

"Sebagai bagian penting dalam sebuah pertandingan dan kompetisi sepakbola, suporter dan klub harus terus menjaga suasana kondusif untuk kebaikan bersama," terangnya.

Baca Juga: Dukung Erick Thohir Sebagai Calon Ketum PSSI, Teddy Tjahjono: Pernah Jadi Bagian Penting di Persib

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x