Oknum Suporter Minta Maaf Atas Perbuatannya Nyalakan Flare, Bos Persib: Kita Harus jadi Contoh yang Baik

- 21 Januari 2023, 16:20 WIB
Aghi Nur Fadilah, salah seorang penonton yang menyalakan flare saat laga Persib vs Persija Liga 1. Ia diberi sanksi tidak boleh menonton Persib di stadion.
Aghi Nur Fadilah, salah seorang penonton yang menyalakan flare saat laga Persib vs Persija Liga 1. Ia diberi sanksi tidak boleh menonton Persib di stadion. /Ofisial media Persib/

PRFMNEWS - Oknum suporter kedapatan menyalakan flare dalam pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada Rabu 11 Januari 2023 lalu.

Akibat oknum suporter menyalan flare, Persib Bandung dianggap melanggar kode disiplin PSSI.

Oknum suporter yang menyalakan flare di pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta diketahui bernama Aghi Nur Fadilah.

Baca Juga: Oknum Suporter yang Nyalakan Flare Saat Persib vs Persija Disanksi Larangan Nonton Persib Seumur Hidup

Keberadaan Aghi berhasil terlacak hingga akhirnya harus melakukan permintaan maaf terbuka kepada seluruh pecinta sepakbola Indonesia, khususnya pendukung setia Persib Bandung, Bobotoh.

“Saya minta maaf kepada Persib dan bobotoh atas perbuatan saya tersebut,” kata dia dalam sebuah video yang diunggahakun Instagram @fansib.community pada Sabtu 21 Januari 2023.

Tak hanya harus meminta maaf secara terbuka, Aghi diberikan sanksi oleh Manajemen Persib Bandung.

Baca Juga: Persib Bandung Bawa Pulang Poin Penuh dari Kandang Madura United

Sanksi yang dijatuhkan kepada Aghi yakni dirinya dilarang menonton pertandingan Persib Bandung secara langsung di stadion.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x