Bos Persib Ungkap Alasan Laga Melawan Borneo FC Dimajukan

- 26 Januari 2023, 10:04 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono dalam talkshow Kabar Persib Rabu, 25 Januari 2023.
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono dalam talkshow Kabar Persib Rabu, 25 Januari 2023. /prfmnews/

PRFMNEWS - Kick off Persib Bandung melawan Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor dimajukan dari awalnya pukul 18.30 WIB menjadi pukul 15.30 WIB.

Laga yang digelar pada Kamis, 26 Januari 2023 ini pun tidak bisa dihadiri langsung oleh bobotoh.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono menyampaikan, dimajukannya kick off dan tanpa penonton atas alasan keamanan dan keselamatan.

Baca Juga: Jadwal Kick Off Persib vs Borneo FC Maju Menjadi Sore

Teddy memastikan, manajemen sudah berusaha semaksimal mungkin agar bobotoh bisa memberikan dukungan langsung dalam pertandingan ini. Namun, seluruh komponen yang terlibat dalam pelaksanaan pertandingan ini memiliki pertimbangan keamanan dan keselamatan.

"Namun, berdasarkan hasil assesment oleh pihak berwenang, kami mendapatkan mendapatkan izin menggelar pertandingan PERSIB kontra Borneo FC tanpa dihadiri oleh penonton, karena mempertimbangkan faktor keamanan dan keselamatan," bebernya.

Teddy berharap, dukungan bobotoh tak pernah surut. Ia berharap, pertandingan-pertandingan PERSIB berikutnya bisa disaksikan langsung Bobotoh.

Baca Juga: Termasuk Febri, Persib Boyong 22 Pemain ke Bogor untuk Tantang Borneo FC

"Saat ini disayangkan karena Bobotoh tidak bisa memberikan dukungan langsung dengan hadir di stadion. Tapi saya harap bobotoh tetap percaya bahwa perjuangan para pemain akan tetap maksimal walaupun hanya didukung dari rumah dulu," kata Teddy.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x